Rabu, 02 Juli 2008

Terima Rapor Dan Liburan

Aku sudah terima rapor hari Jumat minggu yang lalu. Agak telat dari daerah2 lainnya memang karena waktu ulangan umumnya juga lebih telat pelaksanaannya.
Oya, raporku termasuk bagus, tetapi pihak sekolahku memang tidak pernah memberitahu siapa yang juara di kelas atau sekolahku. Tapi nilai2 raporku termasuk bagus kata mereka. Dari 11 mata pelajaran yang dipelajari aku mendapat nilai 9 untuk 9 mata pelajaran dan mendapat nilai 8 untuk 2 mata pelajaran, Agama & Olah Raga. Hihihi... aku lupa bacaan sholat dan aku absen dari praktek olah raga karena kakiku sedang sakit. Nantilah aku perbaiki di kelas berikutnya yaa.

Aku senang, aku naik ke kelas 4.
Sekarang waktunya liburan sekolah. Mau jalan2 ke Jakarta sama papi mami & dik Nikko. Kira-kira seminggu lah kita mau liburan disana.

Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore hore horeee.....